Pergulatan Hati

selamanya.. kau tak akan bisa jadi milikku
selamanya.. hatimu tak akan bisa kuraih
selamanya.. kau akan tetap menjadi teman terbaikku


kau bertanya..
sukakah kau padaku? 
aku menjawab "aku tidak boleh suka padamu"


kau kembali bertanya..
jatuh cintakah kau padaku?
aku menjawab "aku tidak boleh jatuh cinta padamu"


kau tidak tahu sesungguhnya betapa besar rasa sayang dan cinta ini untukmu..
cinta tidak mengenal usia, cinta juga tidak mengenal profesi, tetapi cinta sangat mengenal perbedaan yang sangat mendasar yaitu "keyakinan".
kita tidak boleh dan bahkan tidak bisa bersama karena hal itu.


hanya dengan cara seperti ini kita bisa terus dekat dan saling komunikasi.
hanya dengan cara seperti ini aku harus cukup berbahagia, meski hatiku sakit.
hanya dengan cara seperti ini aku bisa terus mengetahui kegiatanmu.


begitu banyak pergulatan didalam hati ini.
begitu banyak argumen didalam hati ini.
begitu banyak pertanyaan2 didalam hati ini.
ingin rasanya untuk melawan semua penghalang yang ada, tapi rasanya akan percuma.
yang pada akhirnya sebuah logika harus mengalahkan segenap perasaan.


maafkan aku, kita hanya bisa berhubungan dengan cara seperti ini, seperti layaknya sahabat.
seseorang yang kapanpun, jam berapapun kau memerlukan dukunganku aku akan siap dan akan kuberikan sepenuhnya yang terbaik dari yang kupunya untukmu.



Comments

Popular posts from this blog

Santa Perawan Maria La Salette

1 Hari di Bogor

ada yang datang, ada yang pergi

Sailing Komodo + Overland Flores

..Selamat Jalan..

..Selamat Jalan..

1 Hari Menjelajah Purwakarta

Habemus Papam!

ODT - Via Ferrata Gunung Parang