Perpisahan bukan selamat tinggal


Minggu, 5 Oktober 2014 dengan penerbangan Pk. 07:25 WIB
Tiba sudah hari keberangkatan romo ke German





Perpisahan bukan selamat tinggal..
Perpisahan hanya waktu bertemu yang tertunda.


2 tahun sudah Romo Nugie berkarya di Paroki Ratu Rosari Jagakarsa.
2 tahun bukan waktu yang lama.
2 tahun saya mengenal romo mungkin tidak terlalu dekat, sedari awal saya melihat romo sesosok yang nice and smart. Dan kita seumuran ya mo ahahahaa =)
Awal kedatangan romo, saya fikir romo kali ini akan stay cukup lama. Tidak disangka waktunya sesingkat ini, kini romo sudah tidak lagi menjadi romo di paroki kami.


Romo yang sangat ramah dan senang tertawa
Romo yang dekat dengan umatnya
Romo yang cara pembawaan disetiap homilinya selalu menarik
Romo yang eksistensinya di dunia maya cukup banyak (segala social media sampai blog dia punya) ahahaaa
Romo yang ternyata enak diajak bicara dan jalan-jalan.


Tidak dipungkiri bahwa setiap romo yang datang ke Paroki kami, silih berganti datang dan pergi.
Terimakasih Romo Nugie untuk 2 tahun ini telah menggembala dan berkarya di Paroki Ratu Rosari Jagakarsa, telah memberitakan kabar baik tentang-NYA.


Satu hal yang tidak mungkin saya lupa setiap menit keberadaan Romo bersama dengan kami (para kusut), kegembiraan, gelak canda tawa dan senyum khas romo akan menjadi kenangan tersendiri yang akan selalu kami ingat.
*aaahh jadi sedih kaan


Besar harapan kami, dimanapun romo ditugaskan semoga semangat pelayanannya tidak pernah berkurang justru semakin meningkat.  Tetap saling mendoakan, kami yang di Indonesia 


Selamat bertugas dan berkarya di tempat yang baru Romo Adrianus Adi Nugroho, MSF
jaga kesehatan dan harus tetap semangat dalam pelayanan
Sampai bertemu kembali di lain kesempatan..
Yakin dan percaya bila Tuhan berkehendak, kita akan bertemu kembali.


Tuhan melindungi dan menyertai romo selalu.




*maaf saya tidak ikut bersama teman-teman OMK yang lain ke bandara untuk mengantar kepergian Romo ke German, bukan tidak bisa tetapi saya tidak suka perpisahan :'(  saya tidak suka kalimat selamat tinggal
by the way.., saya seneeeeeeeng lihat tas nya dipakai sama Romo dan bisa berguna  ;) asiiikkk



Comments

Popular posts from this blog

Santa Perawan Maria La Salette

1 Hari di Bogor

ada yang datang, ada yang pergi

Sailing Komodo + Overland Flores

..Selamat Jalan..

..Selamat Jalan..

1 Hari Menjelajah Purwakarta

Habemus Papam!

ODT - Via Ferrata Gunung Parang