One Night at Bukit Alessano

Entahlah apa yang terbersit ketika memilih lokasi ini untuk tempat kami menghabiskan akhir pekan.
Awalnya bingung.. "kita kemping kemana gitu yuk! bogor yuk bogor yang deket aja"
ehmm langsung lah mengandalkan mbah google untuk mencari-cari ada bukit apa yang bisa kemping.  Mula-mula yang keluar dari hasil pencarian adalah Gn.Salak (wedeeww nanti dulu lah yaa kalau yang satu ini) kemudian ada Gn. Munara, Gn.Batu, dan terakhir ketemulah Bukit Sukhoi atau yang biasa orang ketahui dengan nama Bukit Alessano.

Asiknya di bukit Alessano, kendaraan bisa sampai dekat dengan tempat camp. ahahahaa namanya camp asoy nii 😃😄 so kami memutuskan untuk menyambangi lokasi ini.
Lokasinya mudah ditemui, dengan mengandalkan browsing sana sini untuk cari tahu patokan dan kondisi jalan, akhirnya saat hari tiba kami mengandalkan Maps.
Dan diantarnya kami sampai empat tujuan.

Seperti biasa kalau sama tim yang satu ini, berangkat tengah malam. Sekitar jam 12 kami berangkat dari salah satu rumah teman kami yang menjadi tempat titik kumpul. Langsung masuk tol, dan mengandalkan Maps.
Saya berpatokan dengan hasil browsing bahwa di tempat tersebut hawanya tidak terlalu dingin, so saya dengan sok sok an nya memakai baju yang bisa dibilang tidak cukup untuk menahan angin dan udara dingin, sesampainya di lokasi eng ing eng... dingin bangeeettt, sampai menggigil.
Jadilah saya bulan-bulanan teman-teman 😄😄 Untungnya ada teman yang membawa 1 jaket cadangan, so saya terselamatkan ahahahaa terimakasih yooww.

Saya gak berniat kemping, gambaran sampai di lokasi udah subuh jadi sembari menunggu sunrise, kami bisa duduk2 di bukit tersebut sambil.. Dan kembali eng ing eng, kami tiba di waktu yang lebih cepat dari perkiraan dan waktu untuk sunrise masih lama wakakakakk lagi-lagi untungnya ada penyewaan tenda, matras, sleeping bag di sana. Kami akhirnya sewa tenda kapasitas 6p dengan beberapa matras.
Emang apes banget kayaknya yaa, cuaca mendung dan sunrise pun tidak ada wuahahahaahhaaa asli ini mah ngakak.😄😄😄😄😄😄😄😄😂😂😂

Dan saya pun sudah membangunkan teman-teman di pagi-pagi untuk menantikan sunrise dengan alarm annoying "anuuunn anun annuuuunn anuun", gak tahunya tidak ada wuahahahaa alhasih kena bully'an lagi ahahaha

Selesai sarapan, dan beres-beres kami bersiap kembali ke Jakarta.
Waktu menunjukkan masih pagi, sebetulnya kami merencanakan ke satu lokasi lagi tetapi karena akses ke lokasi tidak memungkinkan untuk kami lewati jadi kami memutuskan putar balik dan kembali ke Jakarta.

Piknik yang selalu seru kalau sama mereka, selalu ada tawa terbahak-bahak.
Sampai di perjalanan berikutnya croottt

Popular posts from this blog

Santa Perawan Maria La Salette

1 Hari di Bogor

ada yang datang, ada yang pergi