... Mengenalmu Sungguh Indah ...



Berawal dari berkenalan dan saling tegur sapa
Perkenalan singkat itu sudah memberi kesan untukku
Percakapan demi percakapan setiap hari, saling mengetahui keadaan dan kabar masing²

Kau mencoba mengetuk pintu yang selama beberapa tahun ini kututup rapat², hingga lupa dimana kuletakkan kuncinya
Kucari² dan ku temukan kunci pintuku
Kau terus mengetuk pintuku
Ku mencoba membuka pintu ini
Awal aku ragu, apa itu kunci yang tepat?
Apa benar kunci yang ada padaku adalah kunci yang benar?
Apa aku siap bila pintu ini terbuka?

Pintu ini pun berhasil kubuka
Baru saja aku akan mempersilahkan dia untuk masuk dengan memberinya sebuah senyuman, tetapi apa yang terjadi?
Ketika aku telah berhasil membuka pintu ini, tanpa basa basi dia pun pergi menjauh dari pintuku
Sejenak aku tertegun, sejenak aku masih menunggu ϑi pintu berharap dia kembali

Hari pertama, hari kedua ku menunggu, dia tak kunjung datang
Rasa ini pun kembali mengusik diriku
Awalpun aku ragu untuk membuka pintu ini
Tapi dengan ketetapan hati maka akupun memberanikan untuk membuka pintu ini
Dan apa yang kudapati?
Ketika pintu ini berhasil kubuka, kenapa dengan langkah tegapmu kau malah pergi menjauh?
Kamu meninggalkan pintu ini terbuka begitu saja

Kau memberikan harapan itu, dan kuletakkan harapanku padamu
Tapi yang kudapati tidak seindah yang kubayangkan

Terimakasih untuk boleh mengenalmu walau hanya sebentar saja
Terimakasih untuk sedikit waktumu mengetuk pintuku yang sempat kau luangkan untukku
Terimakasih pernah membuatku tersenyum
Terimakasih sudah boleh mengenalmu


... Mengenalmu Sungguh Indah ...



Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Santa Perawan Maria La Salette

1 Hari di Bogor

ada yang datang, ada yang pergi

Sailing Komodo + Overland Flores

..Selamat Jalan..

..Selamat Jalan..

1 Hari Menjelajah Purwakarta

Habemus Papam!

ODT - Via Ferrata Gunung Parang