hati yang menangis


Hati yang menangis akan jauh lebih sakit rasanya dibanding mata yang menangis.


Tuhan,,
Kau panggul salib ke gunung Golgota, Kau dicambuk, dimahkotai duri, berkali² Kau jatuh tapi sedkitpun Kau tidak pernah mengeluh ,,

Kau beri aku salib tidak sebesar salibMu tapi apa yang terlihat?
berkali² aku mengeluh ,, berkali² aku menolak


Segala keluh kesah, segala persoalan datang silih berganti tanpa henti ,, semua aku simpan sendiri dalam hatiku ,, hampir, hampir setiap malam aku menangis ,, hati aku menangis merasa tak sanggup menghadapinya ,, Semua rasa itu sebisa mungkin aku tutupi dengan tidak memperlihatkannya ,, aku mencoba untuk tetap tersenyum ,, mencoba untuk tetap tertawa seperti halnya tidak ada apa²

Kau sumber kuatku ,, Kau segalanya buatku


Comments

Popular posts from this blog

Santa Perawan Maria La Salette

1 Hari di Bogor

ada yang datang, ada yang pergi

Sailing Komodo + Overland Flores

..Selamat Jalan..

..Selamat Jalan..

1 Hari Menjelajah Purwakarta

Habemus Papam!

ODT - Via Ferrata Gunung Parang