Kisah Masa Lalu



selintas flashback kembali mengingat kisah yang kemaren² dialami sama saya sendiri ,, pada saat itu entah saya harus tertawa, kagum hingga terpukau, atau tepok jidat wakakakaakk o(´▽`)o

11 tahun tidak pernah bertemu sama sekali, tidak mengetahui kabarnya, komunikasi pun terputus sejak pertemuan terakhir pada tahun 1999 ,, kami menjalani kehidupan masing² ,, di tahun 2010 kami kembali bertemu melalui salah satu social media yang bernamakan (tidak lain dan tidak bukan) Facebook ,, emang bener² luar biasa yah jejaring sosial yang satu ini ,, ckckckckk

kembali ke topik ;p ,,
awalnya tanpa disengaja saya bertemu dengan temannya terlebih dahulu ,, kami ngobrol², sedikit banyak bercerita mengenai 11th yang lalu ,, disela² pembicaraan kami tiba² teman ini berkata

" tas, dicariin sama (katakanlah) mr.v "
agak janggal yah nyebutnya mr.v ,, v kok mr.? hahahhaaa ya sudahlah yaa ,,

hiyuuuukkk lah ucapan teman saya ini ibarat kaset ,, jadi membuat saya rewind lebih jauh lagi kebelakang ,, berasa baru kejeduk tembok trus sembuh dari amnesia jadi inget segalanya ,, hahahahhaaa o(´▽`)o

"Oh ya ,, apa kabar si v?" ucap saya
teman saya pun menjawab " baik² ,, ngobrol² laah ,, telf² "
baaaagh bagaimana mau ngobrol²/telf² kalau komunikasi aja terputus dan tidak ada info sedikitpun mengenai mr.v ini ,,

"tas ,, tas ,, mr.v masih nanyain kamu loh ,, dia masih suka sama kamu"
eng ing eng *bunyi genderang dimana²* wakwaaaaww
sedikit catatan mr.v ini mantan saya waktu SMA saat itu dia sudah kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta ,,

"aaah stress lw ,, komunikasi aja gak pernah ,, dia dimana aja aku gak tau" ucap saya pada teman
bercerita panjang lebar sambil sesekali saling menyela satu sama lain ,, kami ngobrol bukan bertemu langsung/telf looh ya ,, lewat chat (ʃ⌣ƪ) ,, kami berbincang selama perjalanan pulang kantor saya ,, info aja, jarak kantor - rumah saat itu ditempuh dalam waktu 2½ jam ,, bisa dibayangkan 2½ jam saya chat ,, gak tau deh itu jempol kaku nya kayak gimana? wakakakakk o(´▽`)o

segala memori kita bicarakan ,, pada akhirnya teman ini meminta no.telf saya untuk diberikan ke mr.v itu ,, postif thinking aja gak ada salahnya menjalin silahturahmi yang terputus selama 11 tahun dan menjalin pertemanan lagi ,,

tanpa disangka² selesai pembicaraan di chat saya sama teman itu, tidak berapa lama kemudian mr.v pun menelefon saya ,, wuahahahahaa cepet beneeerrr nyampenya itu no.telf ,, ngobrol² ini itu, flashback lagi ,, dia pun ngajak ketemuan ,,
kami janji bertemu di suatu hari ,, udah lama gak ketemu kali yaa jadi pas ketemu dimenit² awalnya sedikit canggung, selebihnya ya biasa aja hahaahaaa *emang dasar udah gak ada feel apa² saya nya* pure hanya ingin berteman ,,
ehmmmm bisa dibilang seharian siiih kita jalan bareng waktu itu ,, disaat lagi jalan tanpa ada sirine dari mana² dia bilang
"akhirnya tulang rusuk saya yang hilang 11th yang lalu ketemu lagi"
wakwaaaawww cetaaaaarrrrrr
mengalihkan sedikit pembicaraan, saya sibuk tengok kanan kiri mencari² sesuatu sambil berkata "mana? mana? mana tulangnya? jatuh dimana?" wakakakakaakkk ,, ingin rasanya saya tertawa ngakak saat itu begitu dia mengucapkan kalimatnya ,,

ya bayangin aja gimana saya tidak mau tertawa, baru aja hari itu kita bertemu lagi ,, baru beberapa jam kita ngobrol saling bercanda ,, dia bercerita ini itu ,, tanpa ada warning terlebih dahulu, tiba² berucap seperti itu ,, wakakakaakk asli ini mah saat itu pengen ngakak rasanya *bekep mulut*
Setelah saya alihkan pembicaraan, reaksi dia pun hanya senyum² saja ,, entah senyum malu atau senyum anyep hahahahaaa agak beda tipis yaa sepertinya ,,

semenjak pertemuan itu dia intens telefon saya ,, beeuuuhh rajin beeett ,, rajiiiinn ,, sampai² saya reject kadang telf nya *ppssssttt* hahhahaa malah jadi annoying buat saya ,,

pernah suatu waktu saya lagi ada persoalan cukup serius ,, dia telf saya disaat mood saya agak kurang tepat untuk diajak bercanda ,, dia tahu benar saya sedang ada persoalan, saya tanggapi telf nya dengan nada yang kurang enak ,, alhasil dia ngomel² sebegitu hebatnya ke saya melalui telf ,, tanpa pikir panjang saya memutuskan sambungan telf itu ,, saya tutup telf nya dan sejak saat itu saya mulai tidak menanggapi telf² dia yang masuk ke saya ,,

eheeeeeyyyy siapa anda?!?
anda bukan siapa² saya ,, tidak seharusnya sampe ngomel sebegitu hebatnya looh!
berkali² bahkan sampai berhari² dia mencoba telf saya ,, dengan cueknya saya acuhkan saja segala bunyi dering telf itu ,, hahahaa o(´▽`)o
telf, sms, semuanya dia coba ,, sikap saya? cuek ajaaahh *dududu*
sampai pada saat dia tenang saya bales sms nya ,, intinya saya bilang "saya tidak suka dengan omelan² dia saat itu"
dia bales dengan berucap "yasudah kalau tidak suka, itukan untuk kebaikan kamu juga"
preeeettt lah omongan dia ,, saya tanggapi hanya dengan 1 kata "FINE!"
dia menyetujui perkataan saya ,, tapi apa buktinya? hari berikutnya dia juga yang ketar ketir telf² saya lagi ,, hahahahahaaa silahkan ngomong sama voicemail ,, tanggapan saya? makin menjadi saya cueknya ,, rasa pengen saya toyor² wakakakaakkk o(´▽`)o ,, o'on nya kok ya keterlaluan gitu looh hadeuuuh ,,

semenjak itu mulai deh hilang lagi, putus komunikasi lagi hahahahaa sampai akhirnya teman yang awal cerita tadi memberitahu saya bahwa si mr.v ini menikah ,, saya hanya menanggapinya dengan "ya bagus dooonk ,, sampaikan aja selamat" that's it ,,

Hahahhaaa preeett lah kata²nya yang dulu bilang tulang rusuk lah ,, eh iya dia sempat berucap sama saya kalau mau bawa keluarga nya untuk melamar saya ,,
weheeeeeyyyyy ketemuan lagi aja baru 1 hari, udah mau ini itu dia ,, enak bener ya memutuskan apa²nya sendiri ,, ajaran dari mana tuh??
dalam hati saya "untuuuung untuuung gak jadi"

akhir kisah cerita sampai saat ini kembali seperti dulu putus komunikasi lagi ,, gak masalah buat saya, toh dia juga yang buat awalnya jadi gak enak ,,

ribet yaaaa ,, mau bertemen aja susaaaahh bener ,, apa salahnya sih ya kalau berteman dulu gitu looh ,, ya seperti yang diawal saya bilang, menulis kisah ini antara tertawa, kagum hingga terpukau, atau tepok jidat nyiahahahahaaa #ngakak

tapi makasih yaaa buat mr.v yang udah sempet ketemu lagi walau 1 hari aja hahahaaaa ,,
(‾⌣‾)♉ *peace



Comments

Popular posts from this blog

Santa Perawan Maria La Salette

1 Hari di Bogor

ada yang datang, ada yang pergi

Sailing Komodo + Overland Flores

..Selamat Jalan..

..Selamat Jalan..

1 Hari Menjelajah Purwakarta

Habemus Papam!

ODT - Via Ferrata Gunung Parang