Terulang Kembali

Dulu kau pernah membuat satu kesalahan besar dalam kehidupanmu,,kini kau coba mengulanginya lagi dengan tanpa sengaja sepengetahuanku kembali,, mulai kau "bermain gila"!
Harus kena "batunya" yang seperti apa lagi?
Tidak kapok/menyesal dengan kejadian yang terdahulu?
Lupa bahwa kami masih menerimamu dengan tangan terbuka setelah apa yang kau lakukan kepada kami?
Lupa?????

Saya tunggu, dan akan saya tunggu,, sampai sejauh mana kau berani bertindak?
Saya tunggu, dan akan saya tunggu,, kelakuan yang seperti apa lagi yang akan kau tunjukkan?  Alasan apa lagi yang akan kau berikan?
Saya tunggu, dan akan saya tunggu,, tidak lagi kau akan diberi sentilan, melainkan sebuah pukulan berat dari Tuhan, lihat nanti!!
Saya tunggu, dan akan saya tunggu,, bila saatnya tiba, saya bongkar kelakuanmu, sampai kau malu dan merasa tak punya harga diri lagi,,
itu yang kau harapkan?

Saya hadapi,,

Selama saya masih berada di jalan yang benar, saya tidak takut akan dirimu!



Comments

Popular posts from this blog

Santa Perawan Maria La Salette

1 Hari di Bogor

ada yang datang, ada yang pergi

Sailing Komodo + Overland Flores

..Selamat Jalan..

..Selamat Jalan..

1 Hari Menjelajah Purwakarta

Habemus Papam!

ODT - Via Ferrata Gunung Parang