Semarak 20th HUT PRR Jagakarsa


 

5 May 1994 - 5 May 2014
20th Birthday Paroki Ratu Rosari Jagakarsa


Serangkaian kegiatan dalam rangka HUT Paroki kami yang ke-20 telah rampung diadakan dan berjalan dengan baik.  Berbagai macam lomba, mulai dari lomba jalan santai antar lingkungan, lomba seni kreasi dan musik rohani OMK antar wilayah, terakhir puncak acara pesta rakyat dan lomba tari daerah antar wilayah.


1 Mei 2014
Lomba Jalan Santai
Setiap lingkungan wajib mengirmkan minimal 12 orang dalam lomba ini, dan setiap lingkungan diharapkan untuk ikut berpartisipasi.  Dari 39 lingkungan yang ada di Paroki Ratu Rosari hanya 38 yang ikut jalan santai, 1 lingkungan tidak mengirimkan warganya.




bisa dilihat antusias tiap lingkungan dalam lomba jalan santai 




serangkaian kegiatan tidak luput dari kerja keras panitia




Masih di tanggal yang sama, setelah lomba jalan santai pagi itu, dilanjut dengan lomba seni kreasi dan musik rohani yang pesertanya dari OMK antar wilayah.




Lomba Seni Kreasi dan Musik Rohani
Ajang kreatifitas dan kemampuan olah vokal dari teman-teman OMK 1 Paroki dipertandingkan.  Dan ekspetasi saya diluar dugaan, semua wilayah mengirimkan perwakilannya dan hasilnya wooww  *speechless*







The Judges



4 Mei 2014
Lomba Seni Daerah

Tidak disangka-sangka ternyata antusias para warga dalam memeriahkan acara ulang tahun Paroki Jagakarsa ini cukup memberikan respon yang baik, terlihat dari banyak dan persiapan yang dilakukan dari perwakilan masing-masing wilayah.
Pada seni daerah ini ada 1 wilayah yang memberikan penampilannya secara maksimal, baik dari segi persiapan - kostum - make up - sampai ke hari mereka tampil.
Luar biasa!!


Senang & lelah bercampur menjadi satu tapi rasa lelah dapat dikalahkan dengan kegembiraan yang tercipta. Kegiatan-kegiatan yang seperti ini yang seharusnya bisa terus dipertahankan bahkan dikembangkan lagi demi terjalinnya kebersamaan antar warga.

Kelak kegiatan seperti ini tidak berhenti begitu saja sampai disini.


SELAMAT ULANG TAHUN PAROKI RATU ROSARI JAGAKARSA




Comments

Popular posts from this blog

Santa Perawan Maria La Salette

1 Hari di Bogor

ada yang datang, ada yang pergi

Sailing Komodo + Overland Flores

..Selamat Jalan..

..Selamat Jalan..

1 Hari Menjelajah Purwakarta

Habemus Papam!

ODT - Via Ferrata Gunung Parang