Terimakasih

Curhat dulu aahh sebentar, udah lama juga gak posting curhat 😊
*curhatsambilsenyum2*

bohong kalau sudah tidak kepikiran masalah yang baru kemaren menimpaku.. Hanya saja saya gak abis pikir, apa yang harus disirikkin dari saya? Saya gak punya sesuatu yang berlebih kok.. 
Jujur saja, saya tidak kurus - tidak tinggi - tidak putih - tidak seperti wanita kebanyakan lainnya.. So? Apa yang harus kamu sirikkin dari saya? 

Terimakasih banget looooohh, kamu sudah menjadi sesorang yang sukses memutuskan komunikasi kami, seseorang yang sudah mengahalangi saya untuk belajar, seseorang yang sesuka hatimu mencap diri saya, terimakasih 👏👏👏 

Saya memang tidak mempunyai sesuatu yang berlebih, tetapi setidaknya saya masih punya hati yang peka, ya saya punya hati yang tidak buruk, thank God saya masih punya orang-orang yang tau benar seperti apa saya ini, dan satu hal yang pasti saya punya Tuhan yang luar biasa setianya tidak pernah meninggalkan saya.

So? Kamuu ya kamuuuu jangan ganggu kehidupan saya.. 
Biar saya jalani kehidupan saya dengan cara saya sendiri. 



Comments

Popular posts from this blog

Santa Perawan Maria La Salette

1 Hari di Bogor

ada yang datang, ada yang pergi

Sailing Komodo + Overland Flores

..Selamat Jalan..

..Selamat Jalan..

1 Hari Menjelajah Purwakarta

Habemus Papam!

ODT - Via Ferrata Gunung Parang