kasih Tuhan sungguh nyata


 Cinta kasih terbesar 
Itu yang Kau nyatakan
Saat ku jauh Kau mendekat 
Kau panggil ku sahabat 


Sedikit berbagi cerita terispirasi dari lirik lagu diatas..

Ada satu hal yang saya ingat sekali dan tidak pernah bisa lupa.
Suatu ketika ada acara dirumah, sebelum acara dimulai terdengar lagu² pujian bagi Tuhan.
Entah apa itu yang sedang merasuki saya saat itu,. Rasanya telinga ini menolak lagu² pujian itu, hati pun serasa berontak. Saya pun menjauh dari lagu² itu. Dan tidak ada rasa sesal sedikitpun.

Saat itu saya benar² sangat jauh dari Tuhan. Segala sesuatunya tidak pernah saya turut sertakan tangan Tuhan. Benar² tertutup hati dan telinga saya. Tidak ada logika, hanya mengandalkan emosi.
Tapi lihatlah apa yang Tuhan perbuat kepada saya?
Saya menjauh dariNya tapi Dia tidak pernah sekalipun pergi dari saya.
Tidak pernah kenal lelah untuk terus merangkul saya.

Tuhan sungguh luar biasa adanya.


Comments

Popular posts from this blog

Santa Perawan Maria La Salette

1 Hari di Bogor

ada yang datang, ada yang pergi

Sailing Komodo + Overland Flores

..Selamat Jalan..

..Selamat Jalan..

1 Hari Menjelajah Purwakarta

Habemus Papam!

ODT - Via Ferrata Gunung Parang